AMD ATI Catalyst 1.6 Baru, 86% Lebih Baik





AMD ATI Catalyst

CALIFORNIA - AMD baru saja mengumumkan memperbaiki ATI Catalyst 1.6 yang diklaim mampu memberikan kualitas gambar video yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Menurut Benchmark HQV, Versi kedua dari produk ini AMD mampu mencetak 48 persen lebih baik dari kompetitor lainnya di grafis dan sampai 87 persen lebih baik dari grafis yang terintegrasi.

Kemampuan kualitas AMD juga mendapatkan dukungan dari teknologi Adobe Flash Player 10, yang mampu memutar video yang lebih halus dari situs video online populer, seperti YouTube.

"Melalui kemajuan di perangkat keras dan lunak AMD, kita membantu orang memiliki pengalaman online yang lebih kaya," kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, AMD Graphics Division, seperti yang dilansir PCR, Jumat (18/6/2010).

"Apakah Anda berencana untuk games streaming selama acara sepakbola dunia, menonton episode acara favorit Anda, atau bermain video game online, memiliki perangkat keras dan perangkat lunak yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam mencapai kualitas foto yang terbaik," tandasnya.

DItambahkan olehnya, AMD ATI Catalyst driver 10,6 membangun keahlian dalam kualitas video melalui peningkatan deteksi irama, kontras dinamis, dan koreksi skin tone.

Secara khusus, ATI Catalyst 10,6 membantu mengurangi kebisingan yang menggangu, cahaya berkilauan yang muncul di tepi dekat di video, serta deblocking, atau merapikan gambar yang telah menjadi terdistorsi oleh proses kompresi.






0 Response to "AMD ATI Catalyst 1.6 Baru, 86% Lebih Baik"

Posting Komentar

Powered by Blogger